Hingga semester I, Perinus sudah lampaui target pendapatan

Hingga semester I, Perinus sudah lampaui target pendapatan

  • Super Administrator
  • 11 Juli 20186
  • 281 Kali Dilihat
  • 0 Komentar

Kinerja PT Perikanan Nusantara (Perinus) selama semester pertama tahun ini telah melampaui target awal yang ditetapkan. Melihat raihan ini, perusahaan plat merah tersebut berani menaikan target pendapatannya menjadi Rp 1 triliun hingga akhir tahun 2018.

Direktur Keuangan, Umum, dan Sumber Daya Manusia (SDM) Perikanan Nusantara, Bapak Ridwan Zachrie mengatakan, pendapatan usaha mengalami pertumbuhan sebesar 144,10% bila dibandingkan periode sama sebelumnya.

Total pendapatan semester I-2018 mencapai Rp 466,7 miliar. Padahal, target perusahaan di sepanjang tahun ini hanya Rp 595 miliar. "Jadi dalam prognosa di triwulan-III ini target 2018 sudah bisa dilampaui," Menurut Bapak Ridwan Zachrie dalam wawancara bersama kontan.co.id, Selasa (10/7).

Lebih rinci Direktur Keuangan PT Perikanan Nusantara (Persero) Bapak Ridwan Zachrie mengatakan, sektor penangkapan dan perdagangan ikan menyumbang Rp 334,6 miliar, perdagangan es dan jasa sarana prasarana sebesar Rp 6 miliar. Kemudian jasa dock dan perbengkelan Rp 8,3 miliar, dan dari pendapatan lain-lain sebesar Rp 117,7 miliar.

Tinggalkan Komentar

stay Always Updated With us. Sign in with our newsletter