3 BUMN Gelar Peringatan HUT RI ke-73 di kota Tual

3 BUMN Gelar Peringatan HUT RI ke-73 di kota Tual

  • Super Administrator
  • 20 Agustus 20186
  • 293 Kali Dilihat
  • 0 Komentar

Sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hadir di Kota Tual, guna menggelar upacara bendera dalam rangka memperinggati HUT RI Ke – 73, yang dilaksanakan di Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Dumar Kota Tual. BUMN yang diberikan amanah untuk pelaksanaannya adalah PT Jasa Raharja (Persero) bersinerji dengan PT Perikanan Nusantara (Persero) dan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Dalam upacara ini  Perinus  diwakili oleh Direktur Keuangan Bpk Ridwan Zachrie.

Peserta upacara terdiri dari kementrian BUMN dan BUMN yang ada di Kota Tual, TNI / Polri, siswa – siswi Kota Tual, dan siswa – siswi asal Provinsi Riau yang menjadi peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN). Selain upacara bendera ada beberapa kegiatan lainnya yakni program Siswa Mengenal Nusantara (SMN), jalan sehat 5 km, bersih lingkungan, bantuan bina lingkungan, perlombaan rakyat dan bantuan pasar murah.

Dua hari sebelumnya bertempat di Rumah Dinas Gubernur Maluku pada hari Rabu 15 Agustus 2018 juga diadakan acara pelepasan 23 orang Siswa Mengenal Nusantara, Gubernur Maluku Said Assagaff beserta Direktur Utama PT Jasa Raharja (Persero) Budi Rahardjo S, Direktur Utama PT Perikanan Nusantara (Persero) Dendi Anggi Gumilang dan Manager SDM PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Maluku Stevi melepas para siswa tersebut.

 

Tinggalkan Komentar

stay Always Updated With us. Sign in with our newsletter